Minggu, 16 Desember 2012

Mudahnya Mencari Uang Di Internet

Kita mungkin pernah dengar ada orang yang mengatakan " Cari uang yang haram saja susah apalagi yang halal." Perkataan ini saya hanya berlaku bagi mereka yang kurang sedekah dan kurang silaturahim kepada sesama. Karena Allah swt.melalui Rasul-Nya menjelaskan bahwa sedekah dan silaturahim akan memperluas jalanya riski.

Mungkin kegiatan saya di blog ini sebagai salah satu bukti dari janji Allah swt.tersebut. Karena setelah kami sering melakukan silaturahim dan berinteraksi sesama saudara-saudara se iman di Masjid maupun di rumah-rumah fakir miskin,
kami mendapat informasi tentang mudahnya mencari uang halal di Internet. Sebenarnya penghasilan yang kita peroleh dari kegiatan di Internet tidak seberapa, akan tetapi ketika usaha tersebut dijalankan dengan ulet dan dibarengi dengan berdoa maka akan terjadi sistem jaringan secara otomatis tanpa kita kesana-kemari seperti orang menawarkan MLM. Di Internet terutama  di blog kita, hanya memasang iklan saja sudah lumayan mendapat penghasilan tambahan. Hal ini tentu karena pemakai Internet berjumlah ribuan bahkan ratusan orang. Sehingga dari segitu banyaknya pemirsa internet ada juga yang seide dan sepikiran dengan kita, maka mereka akan mengikuti kita.

Intinya, bisnis di internet itu akan mempercepat naiknya tingkat penghasilan kita. Tidak perlu keahlian, ataupun lulusan dari sebuah pendidikan, syaratnya cuma yang penting bisa buka internet. Untuk coba-coba, sebaiknya anda menjadi makelar atau Reseller dari perusahaan yang anda ingini. Salah satu program Reseller yang saya ikuti adalah Sanggar Bisnis Online. Dan alhamduliilah meskipun baru sedikit, saya sudah berhasil mendapat penghasilan tambahan. Kalau anda ingin seperti saya caranya mudah dan gratis lagi, anda tinggal klik aja tulisan warna biru ini : Duit Online ala Fathoni. Atau anda klik salah satu dari gambar-gambar yang menjadi pendukung kami di sebelah kanan postingan ini, dan saya anjurkan pilihlah yang bertuliskan Pusat Belajar Online Terlengkap di bawah, karena disamping kita bisa belajar dari sana, bagi hasilnya pun lumayan, yaitu sekitar Rp 100.000 setiap ada orang yang mengeklik gambar tersebut dan kemudian mengikuti program Premium. Pokoknya gabung saja langsung, prakteknya sambil berjalan.

Coba anda bayangkan, kalau dalam sehari ada tiga orang yang melihat blog anda lalu mendaftarkan dirinya untuk ikut bergabung, maka berarti hitungannya : 3 x 100.000 = 300.000. kalau sebulan berarti : 30 x 300.000 = 9.000.000. lumayan bukan, melebihi gajih PINCAPEM BANK BRI loo....he he. Tapi ingat, bila dah berhasil bersedekah ya kepada orang miskin atau anak yatim atau pencari ilmu agama, bukan pada orang kaya meskipun itu kyai, biar uang anda berkah tidak jadi penyakit, dan selalu bertambah. Silahkan anda coba dan buktikan hasilnya.

0 komentar: