Senin, 31 Desember 2012

Agar Segera Keluar dari Penjara

Saya yakin tak ada seorang pun dari umat Islam yang tidak bisa membaca bismillah. Tentu semua bisa. Kalimat selalu dianjurkan untuk dibaca dalam setiap mengawali suatu perbuatan baik. Di balik anjuran tersebut ternyata ada khasiat ampuh di dalamnya. Diantaranya adalah :


1.      Untuk keamanan dan tidak mati yang mengagetkan
Membaca basmallah sebanyak dua puluh satu (21) kali ketika hendak berangkat tidur, maka malam itu juga akan diberi keamanan oleh Allah swt.dari kejahatan setan, pencuri, kebakaran dan dari mati yang mengagetkan, serta akan dijauhkan dari segala bencana.
2.      Menundukkan orang zalim
Jika basmallah dibaca sebanyak lima puluh (50) kali ketika akan berhadapan dengan orang zalim, maka dengan keberkahannya orang itu akan tunduk kepada yang membacanya.
3.      Agar tidak dibenci orang lain
Bacalah basmallah  sebanyak 786 kali pada air minum, lalu berikan air minum tersebut pada orang yang dituju, maka dengan izin dan Kuasa Allah orang tersebut akan sayang dan mencintainya.
4.      Segera keluar dari penjara/embargo
Jika anda termasuk pihak yang benar, atau pihak yang salah tetapi ingin menjadi orang benar, namun anda dikepung (embargo) ataupun dipenjara, maka hendaknya bacalah kalimat bismillahir rohmaanir rohiim siang dan malam sebanyak 1000 kali. Insya Allah akan dikeluarkan dari penjara meskipun termasuk orang yang divonis hukum mati.
5.      Agar disegani semua orang
Jika kita ingin dihormati, disegani, atau kata lain memiliki kewibawaan yang tinggi dihati semua orang, baik tua maupun muda, tentunya tanpa ada rasa sombong, maka bacalah kalimat bismillahir rohmaanir rohiim sebanyak 2500 kali dalam sehari semalam. Dengan Izin Allah hajat tersebut akan terkabul.

Baca juga Amalan ampuh di bawah ini. klik saja yang anda ingini
  1. Naik pangkat dengan shalawat
  2. Kembali dipanggil setelah dipecat
  3. Agar cepat naik Haji (banyak yang membuktikan)
  4. Rahasia membaca Istighfar untuk mengharmoniskan hubungan keluarga

0 komentar: