Kamis, 07 Maret 2013

UMROH MURAH ATAU GRATIS

Assalamu'alaikum warohmatullohi wa barokaatuh.

Diumumkan bagi siapa saja (seluruh dunia) yang ingin sekali pergi berangkat haji, namun terkendala dengan biaya, insya Alloh kami bisa menjadi solusinya. Karena memiliki program solusi yang mudah dijalankan oleh siapa saja. yakni

1. Program bagi yang memiliki modal sedikit

Bagi yang memiliki uang 3,5 jt  anda bisa mulai gabung dengan kami, yaitu anda mendaftar Umroh dan uang tersebut sebagai DP nya. Lalu setelah itu anda mengajak teman untuk ikut mendaftar juga, 10 orang saja, maka anda akan berangkat Umroh hanya dengan uang 3,5 jt tadi.
Jelasnya, ketika anda sudah membayar DP Umroh 3,5 jt, maka ketika anda berhasil mengajak orang untuk ikut daftar dan baru bayar DP saja, anda sudah kami beri komisi 1.5 jt.

2. Untuk yang tidak punya modal sama sekali

Bagi  anda yang sama sekali tidak memiliki modal jangan khawatir, anda tetap berkesempatan untuk dapat berangkat Umroh ke Baitulloh. Caranya pun mudah, yakni anda cukup mereferensikan orang lain yang ingin Umroh kepada kami. Artinya, anda hanya menyuruh orang lain untuk mendaftar Umroh kepada kami. Kemudian, ketika orang yang anda suruh tadi sudah bayar DP kepada kami, maka anda akan kami beri Rp 400.000,00.
Demikian program solusi dari kami. Semoga manfaat bagi anda yang ingin Umroh atau hanya ingin mencari penghasilan saja. Apabila ada kata yang tidak mengenakkan hati, dengan tulus kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalamu'alaikum wr.wb

                                                                                   Pengurus Armina Reka Perdana Sudagaran

                                                                                                       Ahmad Fathoni Elkaysi

Kontak Person : 081383237912 / 085747313219

0 komentar: