Selasa, 05 Februari 2013

SEMBUH DENGAN DOA

Kenikmatan yang sering terabaikan dalam mensyukurinya adalah kesehatan. Apalagi bagi yang cinta buta terhadap harta, sering terlintas dalam benak mereka suatu ungkapan yang meyakinkan mereka untuk selalu berburu harta tanpa memandang waktu, ungkapan itu sering pula kita dengar, yakni “Sakit tak masalah yang penting punya harta, karena dengan harta itu kita mudah mencari obatnya.”
Namun, bagaimana kalo harta mereka telah habis ludes untuk suatu penyakit yang tak kunjung sembuh. Apakah mereka akan tetap memegang prinsipnya?. Saya yakin mereka baru merasa bahwasanya kesehatan itu perlu dijaga, dan mereka baru mengagumi kata orang banyak yang berbunyi, “Lebih baik mencegah daripada mengobati.”, mereka juga mungkin baru merasa bahwa melakukan ibadah dan berdoa untuk memohon kesehatan perlu adanya.
Nah, jika kasus ini melanda diri kita, jelasnya harta sudah tak bisa menjadi penolong bagi kesembuhannya, janganlah putus asa. Karena masih ada celah yang terbuka di saat semua pintu buntu, yakni berdoa kepada Allah Yang Maha Kuasa, Maha Penyembuh, dan Maha Segalanya.
Buku ini salah satu bacaan yang mungkin dicari oleh mereka. Dan bagi yang sudah selalu berdoa untuk kesembuhan, namun kesembuhan belum pula tercapainya, maka cobalah anda cari dalam buku ini apa penyebabnya dan bagaimana doa anda bisa membuahkan hasilnya. Selamat membaca.

0 komentar: